banner 728x250

Pemuda Yang Menyerang Warga Pakai Busur Panah Ditangkap, Ngaku Stres Putus Cinta

  • Share
Polisi akhirnya berhasil menangkap seorang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menyerang pemilik konter pulsa dengan menggunakan panah. /Orbitimes

Makassar Orbitimes.com – Polisi akhirnya berhasil menangkap seorang pemuda di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang menyerang pemilik konter pulsa┬ádengan menggunakan busur panah. Pelaku diamankan pada Selasa (1/11/2022) di tempat persembunyainnya..

Dari hasil interogasi, pelaku mengakui perbuatannya tersebut. “Pemuda itu telah berhasil kami amankan. Hal ini dilakukannya lantaran emosi setelah putus cinta dan hendak mencari orang yang merebut kekasihnya,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Reonald Simanjuntak, Rabu (2/11/2022).

Reonald mengatakan, pelaku berinisial S itu diamankan di tempat persembunyiannya di Kawasan Kecamatan Manggala, Kota Makassar. “Usai diamankan, pelaku langsung dibawa ke rumah untuk mencari barang bukti,” kata dia.

Polisi mengamankan pelaku dan beberapa barang bukti berupa pakaian yang dikenakan pelaku saat beraksi beserta anak panahnya. “Jadi, pelaku dendam kepada warga di sekitar TKP karena sebelumnya terlibat selisih paham dengan mantan pacarnya,” kata dia.

Sebelumnya, media sosial gempar dengan beredarnya video pemuda yang mengancam orang dengan anak panah. Insiden itu terekam kamera CCTV pada Minggu (30/10/2022). Peristiwa itu terjadi di Jalan Cendrawasih, Kecamatan Mariso, Kota Makassar.

Dalam rekaman tersebut, tampak pemuda tiba-tiba menyerang konter penjualan pulsa. Satu pelaku menggunakan jaket kuning bahkan mengancam pengunjung dan pemilik toko dengan anak panah. Sementara satu rekannya berlari ke arah yang berbeda saat pemuda berbaju kuning itu dikejar warga yang emosi.

Dari keterangan warga, pelaku berbaju kuning itu awalnya datang sendiri mencari pelaku yang diduga mengeroyok adiknya di dekat toko pulsa. Tak terima jawaban warga, pelaku lalu kembali datang dengan temannya.

“Kami pikir dia pulang sudah, tiba-tiba dia datang bawa teman lalu tarik busurnya di sini. Katanya itu adiknya dipukul di sini, tapi enggak jelas siapa yang memukul,” ucap saksi Taufik.

 

Orbitimes.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.