banner 728x250

Miris, Remaja di Makassar Tendang ODGJ Hingga Terbalik Tertabrak Kendaraan

  • Share
Remaja di Makassar tendang pria diduga ODGJ. (Instagram/onlinenews_idn)

Makassar, Orbitimes.com –┬áDua orang remaja viral usai sikap tak terpuji mereka kepada seorang Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) terekam dan dibagikan di sosial media (29/8).

Lewat unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @kabarnegri, awalnya terlihat seorang remaja berbaju hitam tampak melempari sebuah benda kepada seorang ODGJ yang tampak diam berusaha mengindari lemparan tersebut.

Namun sayangnya, dari arah belakang ternyata remaja lainnya yang menggenakan kaos berwarna putih lengkap dengan benda panjang di tangan dengan geram menendang ODGJ tersebut.

Sang ODGJ yang tak menyangka akan menerima tendangan lantas oleng ke arah jalan raya.

Tak disangka, dari satu arah tempat ODGJ tersebut oleng kemudian melintas pengendara motor dengan kecepatan yang cukup tinggi hingga akhirnya menabrak sang ODGJ.

Kecelakaan pun tak dapat dihindari, sang ODGJ kemudian jatuh terpental dengan posisi baring hingga menimbulkan suara yang cukup kencang.

Walau masih dalam keadaan sadar setelah ditabrak, sang ODGJ yang malang tersebut terlihat cukup kesakitan hingga sulit untuk bangun.

Berdasarkan keterangan yang diberikan pada caption, kejadian yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan tersebut belum diketahui apa motif dari para pelaku hingga menyebabkan sang ODGJ tersebut dirundung.

“Peristiwa ini terjadi di Jalan A.P. Pettarani, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Belum diketahui apa motif dan penyebab sehingga remaja itu melakukan peundungan hingga menendang korban,” tulis @kabarnegri.

93417821.8K

Video tersebut kemudian cukup banyak menarik perhatian publik, netizen lewat kolom komentar tampak memberikan berbagai kecaman kepada para pelaku.

“Biarpun korban ODGJ, pelaku mesti harus dikasih hukuman biar nggak semena-mena,” tulis @ind****

“Tangkap, tetap aja itu kena pasal penganiayaan biar kapok bocah-bocah tol*l itu,” ketik @ron****

“Parah sih ini mah asli, tangkap dan proses sesuai hukum!!” Geram @des****

 

Kontributor : Maria

Sumber : SuaraKalbar.id

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.