banner 728x250

Polisi Tembak Warga Jalan Rajawali Makassar, Warga Emosi Kejar Sampai Kantor Polisi

  • Share

Makassar, Orbitimes.com –¬†Bripka AZ, oknum polisi tiba-tiba menembak Zulkifli, warga jalan Rajawali, Kota Makassar. Kejadiannya sekitar pukul 21.00 Wita pada Rabu, 9 Maret 2022.

Salah satu warga sekitar Ardhy mengatakan, oknum polisi itu datang dan tiba-tiba langsung menembak Zulkifli. Tidak diketahui pasti ada masalah apa diantara mereka berdua.

“Datang pakai motor lengkap dengan helm. Tiba-tiba dia tembak salah satu warga yang mau berangkat kerja,” ujarnya, Kamis, 10 Maret 2022.

Ardhy mengatakan Bripka AZ melepaskan satu kali tembakan ke Zulkifli. Peluru itu mengenai bagian paha korban.

Warga yang kaget kemudian menghalangi AZ dan menanyakan kenapa menembak. Karena merasa terpojok, AZ lalu melarikan diri.

Warga sekitar kemudian ramai-ramai mengejar ZA. Namun dari video yang beredar luas di media sosial, ZA sempat menduga Zulkifli membawa pistol sehingga ia melepaskan tembakan.

“Pas ditanya kenapa ko tembak orang, dia tidak menjawab. Dia bilang karena bawa pistol. Setelah itu dia malah lari, jadi warga kejar,” ujar warga tersebut.

Warga yang sudah emosi sempat mengira oknum polisi itu berdinas di Polsek Mariso. Mereka kemudian ramai-ramai mendatangi Polsek Mariso.

Akibat luka tembak itu, Zulkifli terpaksa dilarikan ke RSUD Labuang Baji Kota Makassar. Sementara, oknum anggota polisi itu menyerahkan diri ke Polrestabes Makassar.

Kepala Seksi Humas Polrestabes Makassar AKP Lando membenarkan kejadian tersebut. Namun ia mengaku belum tahu pasti soal kronologi kejadiannya sebab pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

 

Sumber: Suarasulseid

Kontributor : Lorensia Clara Tambing

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.